Senangnya Bisa Bekerja dan Berbisnis dari Rumah

Bagi sebagian orang, bekerja di rumah adalah impian tersendiri yang punya banyak kelebihan. Mulai dari terbesar dari macetnya perjalanan pulang pergi menuju tempat kerja, bebas dari pekerjaan kantoran yang terkadang bisa membuat kita pusing, tidak terbebani biaya transportasi dan banyak lagi.

Saya sendiri termasuk orang yang bisa dibilang bekerja dari rumah. Ya karena saya bukan pegawai kantoran (saya juga masih pelajar), memang separuh waktu saya banyak dihabiskan dengan berbisnis dari rumah.

Ada banyak ide bisnis yang bisa kita jalankan dari rumah, teristimewa bisnis internet. Internet sekarang adalah aset bisnis yang sangat berharga. Sebab jumlah pengguna internet semakin hari semakin banyak, tentu saja prospek bisnisnya juga menjadi semakin bagus :).

Lihatlah betapa suburnya perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, khususnya internet. Contohnya seperti provider-provider internet, situs-situs jual beli online, situs jejaring sosial dan lain sebagainya.

Bisnis Tetaplah Bisnis

Tak peduli Anda mengerjakan bisnis dari rumah atau dari kantor, bisnis tetaplah bisnis. Tetap ada resikonya, tetap ada kerja keras di dalamnya, tetap ada invetasi, termasuk bisnis internet juga begitu. Saya sarankan teman-teman jangan mudah percaya pada statement yang mengatakan bahwa bisnis internet itu mudah dan cepat menghasilkan.

Memang internet bisa menghasilkan uang untuk kita, tetapi tetaplah butuh kerja keras dan kerja cerdas :).

Kemudian saya juga sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman yang baru mau terjun ke bisnis internet. Mereka sering bertanya, bagaimana cara supaya sukses bisnis internet?

Lalu saya jawab : belajarlah dari ahlinya. Pakai rumus ATM.

Wahh ATM itu rumus apa? Tenang.. kalau Anda mau penjelasan mengenai rumus ATM maka silakan baca di ebook Cara dan Rumus Supaya Sukses Sejak Muda. Di ebook motivasi itu sudah saya jelaskan mengenai konsep rumus ATM.

Ya, kalau mau sukses dalam bisnis apapun maka belajarlah dari ahlinya.

Termasuk juga dalam bisnis internet, kalau mau berhasil belajar langsung dari ahlinya. Bagaimana cara belajar dari ahlinya?

  • Anda bisa membaca buku karya ahli tersebut. Jika sang ahli punya karya buku, maka coba baca dan pelajari buku karyanya tersebut.
  • Anda bisa ikuti seminar dari sang ahli.
  • Baca blog/website sang ahli.
  • Beli produk panduannya,
  • dan banyak lagi cara belajar yang bisa Anda lakukan.

Rekomendasi

Sekolah Bisnis EbookJika Anda ingin benar-benar memulai bisnis internet secara sungguh-sungguh maka saya sarankan Anda belajar di kelas privat saya di Sekolah Bisnis Ebook. Di sana teman-teman akan dibimbing dari dasar bisnis internet, pokoknya banyak sekali ilmu yang bisa teman-teman dapatkan dari sana.

Kembali lagi ke pokok bahasan berbisnis dari rumah. Berbisnis dari rumah terkadang juga tidak lepas dari yang namanya rasa bosan. Rasa bosan juga bisa menyerang Anda yang tengah bekerja, saya sendiri pun sering juga mengalami yang namanya rasa bosan.

Kalau saya sendiri biasanya mengatasi rasa bosan dengan melakukan olahraga (misal futsal bareng teman, sepeda-an, dsb), atau jika tidak olahraga maka saya biasanya main PS :), terkadang main alat musik (saya suka main drum dan keyboard). Intinya sih pintar-pintar saja dalam menempatkan diri pada posisi dan keadaan yang tepat.

Nah teman, sekian dulu artikel kita kali ini. Mudah-mudahan saja sharing kita kali ini bisa bermanfaat ya.

Tetap semangat dan semoga sukses selalu untuk teman-teman.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • ide bisnis dari rumah
  • banner promosi
  • bekerja dan berbisnis
  • BERKERJA DAB BERBISNIS
  • Tetap bisa kerja walaupun di rumah
  • privat bisnis internet
  • kerja dari rumah
  • ide bisnis di rumah
  • ide berbisnis di rumah
  • ebook sukses kerja di rumah
Be Sociable, Share!