Tutorial WordPress: Menghadirkan Fitur Testimonial di Web WordPress

Dalam seri artikel tutorial WordPress kali ini, kita akan membahas cara menghadirkan fitur testimonial di web WordPress.

Fitur testimonial memungkinkan pengunjung web untuk memberikan testimonial di webmu, lalu testimonial tersebut akan dipublikasikan di websitemu. Buat kamu yang punya toko online, web penjualan produk, ataupun web bisnis, kamu dapat menghadirkan fitur ini.

Mau belajar SEO, social media marketing, pembuatan website, email marketing, dan lainnya? Yuk belajar digital marketing secara ampuh, efektif, dan terarah di program private mentoring digital marketing dari Jefferly.

Lantas, bagaimana cara menghadirkan fitur testimonial di web WordPress? Simak ulasan dan panduannya di artikel berikut.

Mengapa Perlu Menampilkan Testimonial?

Hadirnya testimonial dapat menjadi salah satu bukti sosial bahwa produkmu berkualitas. Ketika ada testimonial, calon pembeli akan lebih yakin untuk membeli produkmu.

Oleh karena itu, jika kamu jualan online, berbisnis online, atau menjual sesuatu, kamu dapat tampilkan testimonial. Kamu bisa tampilkan testimonial di halaman penawaran ataupun di webmu.

Menghadirkan Fitur Testimonial Memakai Plugin Strong Testimonial

Untuk menghadirkan fitur testimonial, kamu dapat menggunakan plugin Strong Testimonial. Berikut video tutorial cara menghadirkan fitur testimonial pakai plugin Strong Testimonial.

Jika kamu suka dengan video-video tutorial semacam ini, yuk nonton dan subscribe di channel Jefferly Helianthusonfri

Ikuti juga Instagram @JeffHelian untuk mendapatkan update konten seputar bisnis online dan digital marketing.

Mau belajar SEO untuk meningkatkan penjualan dan ranking bisnis Anda di Google? Yuk belajar di MasterClass SEO Untuk Bisnis di sini

One thought on “Tutorial WordPress: Menghadirkan Fitur Testimonial di Web WordPress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *