Memanfaatkan Eyang Subur Untuk Bisnis Online Anda

karikatur eyang suburBelakangan ini, Eyang Subur menjadi topik perbincangan yang sangat luar biasa di masyarkat. Pro dan kontra yang terus bermunculan menjadikan Eyang Subur bak sebuah brand produk yang begitu dahsyat diingat oleh masyarkat.

Bagi Anda yang menggeluti bidang marketing pasti tergila-gila dengan hal luar biasa yang dialami oleh Eyang Subur. Ya betul sekali, tanpa perlu membayar iklan sepeser pun merek Eyang Subur bisa begitu diingat oleh masyarakat. Segala sesuatu tentang Eyang subur menjadi perbincangan hangat.

Saya pribadi pun sesekali ketika sedang lewat depan TV kerap sejenak mengikuti perkembangan berita-berita seputar Eyang Subur. Hingga terbesit di benak saya untuk menulis tentang Eyang Subur. Bukan pembelaan ataupun penghakiman terhadap si Eyang Subur, tapi artikel ini untuk kepentingan inspirasi bisnis online :).

Sesuai judulnya, saya mau mengajak kawan-kawan untuk memanafatkan Eyang Subur dalam bisnis online kita. Bagaimana caranya? Simak yang berikut ini.

1. Manfaatkan “Eyang Subur” Untuk Mendatangkan Trafik Web Anda

Populartias Eyang Subur jelas membuat kata kunci “Eyang Subur” melangit dan menggapai level tertinggi di Google Trends. Seperti yang sudah saya bahas dalam artikel Kunci Jawaban UN, Bisa Kita Manfaatkan, kata kunci semacam ini sangat luar biasa untuk mendatangkan banyak trafik ke website/blog kita.

Eyang subur meroket ke level tertinggi di Google Trends

Eyang subur meroket ke level tertinggi di Google Trends

Bagaimana cara memanfaatkan kata kunci “eyang subur” untuk meraih banyak trafik? Caranya Anda buat artikel di website/blog Anda yang mengandung kata kunci “eyang subur”, entah itu tentang berita, atau pandangan Anda, atau bisa juga Anda kaitkan dengan produk atau isi web Anda. Contohnya ya seperti yang saya lakukan di artikel ini.

Tapi jangan coba-coba Anda copy paste artikel saya ya :). Sekali dua kali, tiga kali Anda lakukan copy paste website siapapun di internet, jangan heran kalau suatu saat website/blog Anda hilang dari peredaran mesin pencari Google.

Tentu saja untuk kata kunci semisal “eyang subur” ini tidak akan mudah persaingannya.

2. Manfaatkan “Eyang Subur” Untuk Iklan Anda.

Ketika sedang ber-facebook ria saya menjumpai sebuah iklan yang sebenarnya biasa saja, tapi ada yang sedikit menggelitik di sini. Apalagi kalau bukan embel-embel “eyang subur”-nya. Ini dia tampilan iklannya.

"iklan Eyang Subur" di Facebook

“iklan Eyang Subur” di Facebook

Tentu saja iklan yang mengandung embel-embel eyang subur akan menarik perhatian orang-orang. Tapi ingat, meskipun Anda memakai embel-embel eyang subur, tidak berarti tujuan Anda beriklan akan langsung tercapai.

Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

3. Manfaatkan “Eyang Subur” Untuk Interaksi dengan Fans/Follower Anda

berinteraksi di blogBagi Anda yang berbisnis online dengan memakai media social seperti fans page Facebook ataupun Twitter, maka eyang subur bisa Anda jadikan sebagai bahan pembicaraan.

Tetapi tentu saja bukan pembicaraan yang mengarah ke sesuatu yang negatif, Anda harus mengemasnya secara kreatif. Ibarat kata Pak Ippho Santosa, kudu dikemas dengan kreativitas otak kanan.

Contohnya Anda bisa buat cerita lucu tentang Eyang Subur, gambar lucu Eyang Subur dan banyak lagi. Hal-hal unik semacam ini pasti akan sangat cocok untuk meningkatkan interaksi Anda dengan fans/followers Anda.

Tapi ingat, tidak semua fans page/akun Twitter cocok untuk teknik marketing semacam ini ya :).

Nah kawan-kawan itulah beberapa inspirasi dalam hal memanfaatkan Eyang Subur untuk bisnis online kita. Apakah kawan-kawan siap untuk mencobanya?

Hanya kawan-kawan yang bisa menjawabnya.

Salam super,

Jefferly Helianthusonfri

Penulis dan pebisnis internet muda berusia 16 tahun.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • karikatur eyang subur
  • eyang subur
  • eyang subur lucu
  • gambar karikatur eyang subur
  • foto lucu eyang subur
  • eyang subur gila
  • eyang subur karikatur
  • cerita lucu eyang subur
  • karekatur eyang subur
  • karikatur lucu eyang subur
Bantu Share ya :)