Kunci Jawaban UN 2013, Bisa Kita Manfaatkan :)

kunci jawaban UN SMA 2013Kunci jawaban ujian nasional (UN) memang selalu saja dicari-cari orang. Berbagai kalangan terus saja mencari kunci jawaban ini, kunci jawaban UN ibaratkan sebuah “uluran tangan” dari nirwana bagi mereka yang tidak siap untuk menghadapi UN atau ujian nasional. Padahal jelas-jelas nyontek dari kunci jawaban UN adalah tindakan tidak jujur yang tidak pantas dilakukan oleh seorang siswa/siswi yang punya akhlak baik.

Untuk itulah pada artikel kali ini, kami akan coba bahas seputar kunci jawaban ujian nasional untuk SMA. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, UN atau ujian nasional untuk SMA akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2013 nanti. Maka dari itu mari kita manfaatkan momentum ini.

Wah momentum apa? Apa hubungannya dengan kegiatan  pengelolaan website? Tenang, langsung saja kita bahas di artikel kunci jawaban UN ini.

Kunci Jawaban UN = Kata Kunci Abadi yang Selalu Jadi Primadona

kata kunci abadiBagi Anda yang sudah bergelut di bidang SEO, maka pasti sudah kenal dong dengan yang namanya kata kunci abadi. Itu lho kata kunci yang sepanjang waktu selalu dicari oleh orang-orang. Contoh kata kunci abadi ini misalnya :

  • cara menjadi orang sukses.
  • cara mengatasi jerawat.
  • cara mudah belajar Fisika.
  • cara supaya blog banyak pengunjung.
  • dan banyak lagi.

Nah lawan dari kata kunci abadi adalah kata kunci “musiman”, di mana kata kunci musiman ini hanya populer dan sering dicari orang-orang pada waktu tertentu saja.

Misalnya kata kunci “korupsi Anas” hanya populer saat berita seputar korupsi politisi partai Demokrat itu sedang ramai di TV, kalau sudah tidak ramai maka kata kunci “korupsi Anas” jelas akan dicari oleh orang-orang.

Dalam hal ini kata kunci “kunci jawaban UN” selalu dicari oleh orang-orang dari tahun ke tahun. Dan tahukah Anda bahwa kata kunci abadi semacam inilah yang bisa mendatangkan banyak trafik untuk website kita.

Bukti Bahwa “Kunci Jawaban UN” Selalu Ramai

Untuk membuktikan bahwa kata kunci “kunci jawaban UN” selalu ramai, maka kami mencoba melakukan riset di Google Trends, dan hasilnya setiap menjelang UN kata kunci ini selalu saja ramai, dan bahkan pada Maret 2010 sempat mencapai level tertinggi di Google Trends. Ini dia hasil riset di Google Trends yang kami dapatkan.

riset kunci jawaban Un di Google Trends

hasil riset kata kunci “kunci jawaban UN” di Google Trends

 

Mari Kita Manfaatkan Kata Kunci Abadi Ini

Jika Anda mau mendatangkan banyak trafik yang fantastis ke blog/website Anda, maka saran saya cobalah untuk membidik kata kunci abadi yang ada. Jika Anda mampu melakukan optimalisasi SEO dengan baik pada target kata kunci abadi tadi maka bukan tidak mungkin web Anda akan ada di posisi (ranking) yang baik di mesin pencari, dan hasilnya banyak sekali orang datang ke website/blog Anda.

Hanya saja, Anda harus kreatif dan pintar-pintar “mengolah” kata kunci abadi ini, contohnya kami memanfaatkan kata kunci “kunci jawaban UN” ini untuk berbagi informasi seputar SEO :).

Untuk itu mulai sekarang coba deh renungkan dulu, apakah website Anda punya kata kunci abadi atau tidak. Contoh jika web Anda isinya adalah seputar “panduan membuat kue”, maka mungkin kata kunci abadi yang bisa Anda bidik adalah “cara membuat kue”, “tips membuat kue”, “resep kue” dan lain sebagainya.

Nah jika Anda sudah tahu betul apa kata kunci abadi yang bisa dimanfaatkan, maka segeralah bidik kata kunci tersebut.

Kesimpulan

Ujian nasional atau UN memang tidak mudah, sama seperti halnya dalam melakukan optimalisasi SEO. Butuh perjuangan keras dan cerdas untuk bisa menggapai posisi (ranking) yang baik pada pencarian kata kunci abadi. Untuk itu jika Anda berniat membidik kata kunci abadi, seperti contohnya “kunci jawaban UN” maka perbanyaklah ilmu dan ACTION dalam hal SEO.

Sekali lagi, jangan ragu untuk membidik kata kunci abadi” sebab kata kunci abadi bisa mendatangkan banyak trafik untuk website kita.

Akhir kata, semoga artikel “kunci jawaban UN 2013” ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

O iya hampir lupa, bagi kawan-kawan yang “kebetulan” membaca artikel ini tapi tidak mendapatkan kunci jawaban UN 2013 jangan kuatir, silakan belajar, bekerja keras dan berdoa. Pasti ujian nasional nya bisa dilalui dengan sukses.

Tetap semangat!!

Jefferly Helianthusonfri.

Penulis dan pebisnis internet muda berusia 16 tahun.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • kunci jawaban un 2013
  • kunci jawaban un sma 2013
  • kunci jawaban un sma
  • jawaban UN 2013
  • kunci jawaban un
  • kunci un sma 2013
  • kunci jwban MTK UN 2013
  • cara mendapatkan kunci jawaban un
  • cara mendapatkan kunci jawaban un 2013
  • jawaban un 2013 sma
Be Sociable, Share!