Cara Mudah Membuat Halaman Resume di Web WordPress

Jika kamu ingin membangun personal branding melalui web, maka kamu bisa membuat halaman resume. Tak sekadar halaman resume, tapi halaman resume yang menarik dan memikat.

Nah buat kamu para pengguna software WordPress, kamu bisa lho membuat halaman resume yang menarik di web WordPress. Melalui halaman tersebut, kamu bisa tampilkan data riwayat hidup, pengalaman kerja, prestasi, keahlian, dan lainnya. Dengan membaca resumemu, para pengunjung, calon klien/calon pemberi kerja akan lebih mengenal tentang dirimu.

Mau belajar SEO, social media marketing, pembuatan website, email marketing, dan lainnya? Yuk belajar digital marketing secara ampuh, efektif, dan terarah di program private mentoring digital marketing dari Jefferly.

Lantas, bagaimana cara membuat halaman resume di web WordPress?

Berikut video tutorial selengkapnya.

Membuat Resume Memakai Plugin Resume Builder

Salah satu plugin yang dapat kamu gunakan untuk membuat resume di web adalah Resume Builder. Resume Builder merupakan plugin gratis yang tersedia bagi pengguna WordPress. Dengan memakai plugin ini, kamu bisa membuat halaman resume dengan mudah dan praktis. Dengan memakai fitur drag and drop, kamu bisa membuat halaman resume dengan mudah.

Jadi, buatmu para pemilik/pengelola web WordPress, yuk manfaatkan plugin ini.

Contoh halaman resume yang dibuat memakai plugin Resume Builder.

Lantas, bagaimana cara membuat resumenya? Silakan simak video tutorial berikut.

Jika kamu suka dengan video-video tutorial semacam ini, yuk nonton dan subscribe di channel Jefferly Helianthusonfri

Ikuti juga Instagram @JeffHelian untuk mendapatkan update konten seputar bisnis online dan digital marketing.

Mau belajar SEO untuk meningkatkan penjualan dan ranking bisnis Anda di Google? Yuk belajar di MasterClass SEO Untuk Bisnis di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *