Cara Mudah Bikin Videografis Untuk Bisnis Onlinemu

Salah satu sarana promosi yang bisa kita manfaatkan adalah video.

Dalam pemasaran online, kita dapat memanfaatkan video. Kita dapat membuat video penawaran produk, video promosi website, video edukatif untuk pelanggan, dan banyak lagi. Nantinya video tersebut dapat kita unggah ke website, kita unggah ke media sosial, ataupun ke channel YouTube.

Mau belajar SEO, social media marketing, pembuatan website, email marketing, dan lainnya? Yuk belajar digital marketing secara ampuh, efektif, dan terarah di program private mentoring digital marketing dari Jefferly.

Nah bicara soal video, kamu tahu nggak kalau ada satu cara mudah untuk membuat videografis. Mulai sekarang, kamu tidak perlu ribet lagi kalau mau membuat videografis yang menarik. Penasaran? Yuk kita bahas.

Yuk Kenalan dengan Adobe Spark

Salah satu tool keren yang bisa kita manfaatkan untuk membuat videografis adalah Adobe Spark. Buat yang belum tahu, Adobe Spark adalah tool untuk mendukung kegiatan visual storytelling di internet. Salah satunya, kita bisa memanfaatkan Adobe Spark untuk membuat videografis.

Berikut contoh-contoh video keren yang dibuat memakai Adobe Spark.

Contoh video yang dibuat dengan Adobe Spark.
Contoh video lain yang dibuat dengan Adobe Spark.

Nah, kamu juga bisa memanfaatkan Adobe Spark untuk membuat videografis. Berikut video tutorial cara membuat videografis memakai Adobe Spark.


Nantinya, video yang kamu buat dapat kamu unggah ke website, ke akun media sosial, ataupun ke saluran YouTubemu. Buat kamu para YouTuber, kamu juga bisa memanfaatkan Adobe Spark sebagai salah satu senjata andalanmu sebagai content creator.

Selamat memanfaatkan Adobe Spark.

Jika kamu suka dengan video-video tutorial semacam ini, yuk nonton dan subscribe di channel Jefferly Helianthusonfri

Mau belajar SEO untuk meningkatkan penjualan dan ranking bisnis Anda di Google? Yuk belajar di MasterClass SEO Untuk Bisnis di sini

2 thoughts on “Cara Mudah Bikin Videografis Untuk Bisnis Onlinemu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *