Cara Meningkatkan Trafik Web Pakai Bantuan Google Trends

Sebagai pemilik web, tentu kamu ingin trafik webmu tinggi.

Berbagai cara pun kamu lakukan untuk meningkatkan trafik web, mulai dari menerapkan SEO, berpromosi di media sosial, menerapkan email marketing, dan banyak lagi.

Baca juga: 

Mau belajar SEO, social media marketing, pembuatan website, email marketing, dan lainnya? Yuk belajar digital marketing secara ampuh, efektif, dan terarah di program private mentoring digital marketing dari Jefferly.

Bicara soal peningkatan trafik, ada satu tool yang akan membantumu meningkatkan trafik web. Nama toolnya adalah Google Trends. Apa itu Google Trends? Bagaimana cara memanfaatkan Google Trends untuk membantu meningkatkan trafik web? Temukan jawabannya pada posting ini.

Apa Itu Google Trends? 

Google Trends adalah tool dari Google yang dapat kita gunakan untuk mencari tahu topik yang sedang jadi tren di internet. Nantinya, setelah mengetahui tren yang ada di internet, kita dapat mengetahui konten-konten apa yang kemungkinan ramai dan dicari oleh para pengguna Google.

Situs Google Trends.

Singkatnya, Google Trends ini dapat membantu kita melakukan riset di internet. Salah satunya, Google Trends dapat kita gunakan untuk riset ide konten website.

Lantas, bagaimana cara memanfaatkan Google Trends untuk membantu meningkatkan trafik web? Mari simak ulasan di video berikut.


Jika kamu suka dengan video-video tutorial semacam ini, yuk nonton dan subscribe di channel Jefferly Helianthusonfri

Mau belajar SEO untuk meningkatkan penjualan dan ranking bisnis Anda di Google? Yuk belajar di MasterClass SEO Untuk Bisnis di sini

One thought on “Cara Meningkatkan Trafik Web Pakai Bantuan Google Trends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *