Cara Menghasilkan Uang dari Facebook dengan Facebook Graph

Banyak orang yang mengetikkan kata kunci “cara menghasilkan uang dari Facebook” di Google, namun banyak diantara mereka masih belum tahu bagaimana cara berjualan dan bisa menghasilkan uang dari Facebook.

Cara agar bisa menghasilkan uang dari Facebook adalah dengan berjualan di Facebook. Ya kendati Facebook adalah situs jejaring sosial, bukan berarti Facebook tidak dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang. Dengan berjualan di Facebook, kita bisa mendapatkan uang dan penghasilan.

Nah bagaimana cara supaya bisa berjualan di Facebook dengan dahsyat?

facebook graph

Salah satu fasilitas yang telah dihadirkan oleh Facebook dan fasilitas itu sangat keren adalah Facebook Graph. Facebook Graph ini sangat kita perlukan agar kita bisa sukses berjualan dan menghasilkan uang dari Facebook.

Apa fungsi Facebook Graph?

Facebook graph berfungsi untuk mempermudah kita mencari akun Facebook yang sesuai dengan kriteria atau minat kita untuk dijadikan sebagai teman. Misalkan Anda mencari teman yang hobi nya sama dengan Anda yaitu sepak bola dan pecinta klub FC Barcelona, maka dengan Facebook Graph Anda bisa dengan mudah mencari orang-orang yang merupakan pecinta klub FC Barcelona.

Dalam kaitannya dengan kegiatan Facebook marketing/jualan di Facebook, Facebook Graph hadir untuk membantu kita mencari akun-akun di Facebook yang kira-kira cocok untuk kita jadikan sebagai target promosi kita di Facebook.

Misalkan gini, Anda menjual alat pancing di Facebook. Nah target promosi Anda adalah orang-orang yang tertarik dengan dunia pancing, kan?

Dengan memakai Facebook Graph Anda bisa mencari tahu siapa saja akun-akun di Facebook yang kira-kira tertarik dengan dunia pancing sehingga mereka bisa jadi sasaran promosi Anda.

Dan… lebih kerennya Facebook graph ini punya fasilitas penyaringan yang sangat keren, Anda bisa menyaring target berdasarkan lokasi, jenis kelamin, data demografi, latar belakang sosial dan sebagainya.

Cara Menggunakan Facebook Graph

Bagaimana cara menggunakan Facebook Graph untuk mendukung sukses jualan online Anda di Facebook?

Silakan simak pembahasan selengkapnya dalam video berikut ini. Di video ini dibahas mulai dari dasar, pengertian Facebook graph, cara kerjanya, sampai bagaimana mengoptimalkan Facebook graph untuk mendukung kesuksesan kegiatan Facebook marketing yang Anda lakukan.

Bagaimana? Sudah cukup jelas tentang Facebook Graph? O iya Facebook Graph ini baru akan aktif di akun Anda jika akun Facebook Anda memakai bahasa Inggris. Kalau masih bahasa Indonesia, maka silakan ubah dulu ke bahasa Inggris.

Jika Anda suka dengan video-video panduan seperti di atas, maka silakan SUBSCRIBE di channel Jefferly Helianthusonfri dan dapatkan segudang video bisnis online dahsyat dan menarik lainnya.

Untuk subscribe di channel Jefferly Helianthusonfri silakan klik ini.

Klik di sini untuk mendapatkan panduan LENGKAP menghasilkan 1 juta Rupiah pertama Anda dari Facebook.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • cara berjualan di facebook
  • Facebook graph adalah
  • the graph adalah
  • cara menggunakan facebook graph
  • graph facebook adalah
  • apa itu the graph
  • fb graph
  • cara menggunakan the graph
  • cara menggunakan fb graph
  • fungsi the graph
Be Sociable, Share!