Cara Mendownload Template Landing Page Gratis

template landing page gratis

Ilustrasi website (sumber gambar : pgwebs.com).

Landing page merupakan salah satu hal yang sering dibuat oleh para internet marketer. Landing page adalah sebuah halaman tempat mendaratnya pengunjung website Anda. Misalkan Anda mengiklankan sebuah halaman. Nah, ketika orang-orang mengklik iklan Anda, mereka diarahkan ke halaman tadi. Halaman itulah yang disebut dengan landing page.

Istilah landing page kerap kali disamakan dengan squeeze page. Banyak yang menganggap bahwa squeeze page sama dengan landing page. Agar lebih jelas, mari kenali beda keduanya. Squeeze page merupakan jenis dari landing page, tepatnya squeeze page digunakan untuk mendapatkan alamat email target pasar (prospek). Halaman tempat diletakkannya form autoresponder lah yang disebut dengan squeeze page.

Sedangkan landing page tidaklah harus squeeze page. Halaman tempat mendaratnya pengunjunglah yang disebut landing page.

Lantas, bagaimana cara membuat landing page ataupun squeeze page?

Cara Mudah Membuat Landing Page/Squeeze Page

Cara paling mudah untuk membuat sebuah landing page adalah dengan menggunakan template. Ketika kita membuat website dengan memakai template, kita tinggal mengkustomisasi template tersebut agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Halaman penawaran produk juga bisa termasuk sebagai landing page.

Halaman penawaran produk juga termasuk sebagai landing page.

Untuk membuat sebuah landing page/squeeze page, kita dapat menggunakan berbagai platform yang sudah banyak tersedia. Bahkan, kita juga bisa membuat landing page dengan memakai platform Blogger. Selain Blogger, platform seperti WordPress (WordPress self hosted) juga dapat dimanfaatkan untuk membuat landing page.

Tak hanya memakai platform seperti Blogger/WordPress, kita juga bisa membuat landing page dengan menggunakan template HTML. Dibanding memakai Blogger/WordPress, membuat landing page dengan memakai template HTML bisa dibilang lebih mudah dan praktis. Hal ini tidaklah mengherankan sebab Anda tidak perlu repot-repot melakukan proses instalasi atau registrasi.

Bagi Anda yang ingin membuat landing page, template landing page dapat menjadi salah satu solusi. Anda tinggal mengunduh template landing page, lalu mulai melakukan kustomisasi agar template tadi cocok dengan kebutuhan Anda.

Download Template Landing Page Gratis

Bagi Anda yang mencari template landing page gratis, Anda tidak perlu kuatir. Mengapa? Karena sudah tersedia banyak situs yang menyediakan template landing page gratis. Salah satu situs yang menyediakan template landing page gratis adalah Minisitegallery.com. Melalui Minisitegallery, Anda dapat mengunduh berbagai template landing page gratis yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Siapapun dapat mengunduh template landing page secara gratis dari Minisitegallery. Tak hanya itu, template yang tersedia pun relatif mudah untuk digunakan. Anda dapat dengan mudah melakukan kustomisasi terhadap template landing page yang telah Anda unduh dari Minisitegallery.

Langkah-langkah mendownload template landing page gratis dari Minisitegallery dapat Anda pelajari di video berikut.

Selamat berkreasi dan semoga Anda berhasil membuat landing page yang dahsyat.

Follow Twitter @JefferSuperClub untuk mendapatkan update artikel JefferlySuperClub via Twitter.

banner horisontal langganan artikel

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • cara membuat landing page gratis
  • landing page gratis
  • template landing page blogspot gratis
  • cara membuat landing page di blogger
  • cara bikin leading page blog
  • cara membuat landing page blogger
  • membuat landing page gratis
  • membuat landing page du blog
  • membuat landing page di blogspot
  • cara memasang landing page di wordpress
Be Sociable, Share!