Bagaimana Mendapatkan Saldo PayPal yang Aman?

Bagi sebagian pebisnis internet, saldo (balance) PayPal merupakan kebutuhan yang amat penting. Saldo PayPal sering dipakai sebagai sarana transaksi untuk jual beli di internet, kemudahan dalam transaksi menjadi nilai tambah dari melakukan pembayaran via PayPal.

Namun yang jadi masalah, terkadang saldo PayPal ini menjadi seperti barang yang amat rawan. Sebab ada pihak-pihak tertentu yang kadang suka cari masalah. Masalah yang sering muncul adalah adanya tindak penipuan dalam hal jual beli saldo PayPal.

Penipuan pertama, yakni mengenai ketidakjelasan penjual. Begini ilustrasi-nya. Ilustrasi ini saya sambil dari blog teman saya, Agus Munawar.

Anton menjual balance PayPal-nya kepada Anita , kemudian si Anita menjual balancenya kepada Jennifer.

Nah suatu saat, bukan tidak mungkin Anton akan melakukan chargeback (menarik kembali saldo PayPal yang ia jual) ke Anita. Apabila itu terjadi, maka PayPal akan mengambil saldo yang ada di akun Anita. Dan kalau saldo akun PayPal Anita tidak mencukupi maka saldo PayPal Jennifer juga akan ditarik PayPal :(.
Cukup mengerikan bukan?
Dan apabila akun kita sudah terkena masalah seperti di atas maka bukan tidak mungkin akan ada dampak negatif lain-nya yang bisa terjadi.
Nah masalah yang kedua biasanya adalah masalah saldo PayPal yang bermasalah. Misalnya saldo hasil penipuan, hack, dan lain sebagainya.
Tentu Anda tidak ingin kan kalau menjadi korban penipuan saldo PayPal? Untuk itu saya mau membagikan beberapa tip nih agar Anda terhindar dari penipuan berkaitan jual beli saldo PayPal.
  1. Beli saldo PayPal dari orang yang memang sudah Anda kenal dan bisa dipercaya. Ini adalah cara yang selalu saya lakukan ketika akan membeli saldo PayPal. Saya punya langganan seorang internet marketer profesional yang sudah saya kenal cukup lama, jadi saya cukup percaya dengan beliau. Nah tip dari saya, coba deh Anda cari penjual PayPal yang memang sudah Anda kenali.
  2. Pilihlah penjual saldo PayPal yang langsung menggunakan kartu kredit (credit card), kenapa? Sebab hal ini bertujuan untuk menghindarkan diri kita dari penipuan seperti yang tadi sudah saya jelaskan (kasian si Jeniifer tadi). Salah satu penjual balance PayPal yang memakai kartu kredit langsung adalah http://jualvccmurah.com/.
  3. Terus bangun komunikasi dengan si penjual. Ya sebelum membeli usahakan untuk berkomunikasi dulu dengan si penjual, entah itu melalui sms ataupun telepon. Setelah membeli pun Anda harus tetap berkomunikasi, hal ini bertujuan untuk meminta pertanggung jawaban si penjual bila sewaktu-waktu saldo PayPal yang Anda beli bermasalah.

Nah itulah 3 tip dari saya, artikel ini hanya sekedar untuk sharing pengalaman saja dan tidak bermaksud promosi :). Di mana membeli saldo PayPal adalah hak Anda, mudah-mudahan Anda berhasil mendapatkan saldo PayPal yang memang benar-benar aman sehingga tidak terjadi sesuatu yang  tidak diinginkan.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • jualvccmurah com penipu
  • beli saldo paypal
  • cara hack saldo paypal
  • hack saldo paypal
  • kios paypal penipu
  • akun paypal hasil hack
  • saldopaypal net penipu
  • paypal aman atau tidak
  • bagaimana membeli paypal
  • jualvccmurah penipu
Be Sociable, Share!