Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube?

Bagaimana cara mendapatkan uang lewat Youtube?

Bagaiamana cara mencari uang lewat Youtube?

Temukan jawaban selengkapnya di artikel ini.

mendapatkan uang dari YoutubeYoutube adalah salah satu social media yang tengah booming dan menjadi trend saat ini. Tak heran, mulai saat ini banyak orang yang berpikir dan mencari cara bagaimana sih supaya situs Youtube itu bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang berguna dan bahkan menghasilkan uang.

Ada sejumlah cara yang dapat Anda lakukan jika Anda mau mendapatkan uang melalui situs Youtube, di artikel ini kami akan bagikan inspirasi yang siap memandu Anda untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan situs Youtube.

Menjual Sesuatu Lewat Youtube

Jika Anda mau mendapatkan uang melalui Youtube, maka salah satu cara yang bisa Anda tempuh adalah dengan menjual sesuatu. Apa yang dijual?

Wah banyak sekali contohnya. Ambil contoh Justin Bieber menjual suara, penampilan dan bakat menyanyi yang ia miliki. Tak hanya Justin Bieber, lihatlah seperti Megan Nicole, Alex Goot, Sam Tsui, mereka menjual bakat menyanyi mereka lewat Youtube.

Megan Nicole di Youtube

Salah satu video klip dari Megan Nicole (artis Youtube)

Jika Anda tak berbakat di dunia musik, Anda bisa mencoba menjual barang/produk lain. Misalnya Anda bisa manfaatkan Youtube untuk memasarkan produk fashion, kuliner, aksesoris atau lainnya. Youtube juga bisa menjadi media jualan online.

Jadi, kalau mau mendapatkan uang melalui Youtube, jual sesuatu.. sell something.

Menggunakan Youtube Untuk Memasarkan Produk Afiliasi

Anda ikut program afiliasi seperti Amazon.com?

Anda memasarkan produk dari Clickbank.com?

Atau justru dari situs afiliasi lokal? Nah tak ada salahnya Anda mulai memanfaatkan Youtube untuk membantu pemasaran produk yang Anda afiliasikan.

Barangkali saja, setelah Anda melakukan promosi di Youtube, pembeli produk afiliasi Anda semakin banyak dan Anda bisa dapatkan komisi yang lebih tinggi lagi.

Menjadi Publisher Google Adsense di Youtube

Iklan Google Adsense juga bisa kita tampilkan di video yang kita upload di Youtube. Untuk itu, jika video Anda sudah ditonton oleh banyak orang Anda bisa mencoba mendaftar menjadi publisher Google Adsense di Youtube.

Dan kelak, Anda bisa menampilkan iklan pada video yang Anda bagikan di Youtube. Lebih lanjut tentang menghasilkan uang dengan cara ini bisa Anda pelajari di : https://support.google.com/adsense/answer/2530958?hl=id.

Konsep Menghasilkan Banyak Uang dengan Youtube

Mau tau konsep menghasilkan uang dari broadcast your self by YoutubeYoutube? Jangan lewatkan pembahasan berikut ini.

Sesuai dengan slogan-nya Youtube, broadcast yourself. Youtube mengajak kita untuk mengenalkan diri kita kepada publik.

Jika kita sudah dikenal oleh publik, maka jelas rezeki bisa kita dapatkan. Jika Anda dikenal luas oleh masyarakat, Anda bisa menjadi publik figur yang berpengaruh, entah itu sebagai musisi, pebisnis, motivator, penulis atau lainnya.

Semakin Anda dikenal, maka akan semakin besar rezeki yang bisa Anda dapatkan. Jadi pastikan Anda memanfaatkan Youtube untuk mem-broadcast diri Anda, sehingga dari sana Anda bisa menghasilkan banyak uang.

Akhir kata semoga artikel ini bisa menginspirasi Anda. Siapa tahu Anda adalah the next Megan Nicole, ataupun Justin Bieber? 😉

Tetap semangat!!

@JefferlyHelian

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • cara mendapatkan uang dari youtube
  • yhs-fh_lsonsw
  • cara menjadi publisher youtube
  • cara menghasilkan uang dari youtube
  • BAGAIMANA CARA MENCARI UANG
  • cara dapat uang dari youtube
  • menghasilkan uang dari youtube
  • cara mendapat uang dari youtube
  • cara mencari uang di youtube
  • menghasilkan uang lewat youtube
Be Sociable, Share!