3 Pembunuh Website Anda yang Harus Disingkirkan

pembunuh website3 pembunuh website Anda yang harus disingkirkan, wah benar-benar sebuah judul yang menyeramkan. Sampai separah apa sih dampak yang ditimbulkan dari 3 pembunuh website ini?
Penasaran? Mari kita nikmati sajian renyah seputar tips pengembangan website kali ini.

Ada banyak hal yang bisa menghambat kesuksesan website Anda, tentu Anda tidak mau kalau seandainya penghambat-penghambat tersebut menjauhkan Anda dari sukses dalam bisnis online. Untuk itu ada baiknya bila kita segera kenali hal-hal penghambat kesuksesan website tadi.

Sebab hal penghambat tadi jika dibiarkan secara terus menerus maka akan menjadi pembunuh yang sangat mematikan untuk website Anda.

Penasaran? Ini dia 3 penghambat yang lambat laun akan menjadi pembunuh ganas untuk website Anda.

1. Loading Website yang Berat

lambatTidak ada yang lebih menyebalkan daripada lambatnya loading website. Sebagus apapun konten website Anda, tanpa didukung dengan loading dan akses yang cepat maka orang-orang akan punya alasan yang kuat sekali untuk pergi meninggalkan web Anda.

Ada berbagai hal yang dapat memperlambat loading sebuah website, contohnya seperti :

1. Terlalu banyak banner animasi dan flash.

2. Desain template yang berat dan tidak efektif.

3. Buruknya layanan web hosting.

4. Lokasi server yang jauh.

dan banyak lagi.

Agar loading website Anda bisa cepat, maka pastikan segala sesuatu di website Anda berjalan secara efektif.

Bagaimana cara mengetahui kecepatan loading website Anda? Temukan caranya di artikel 3 cara super mengetahui kecepatan loading website.

2. Konten yang Tidak Berkualitas

Secepat apapun loading website Anda, sekeren apapun desain website Anda tanpa didukung dengan konten yang berkualitas jangan harap orang-orang akan menyukai website Anda.

Karena dengan adanya konten yang berkualitaslah orang-orang akan tetap suka mengunjungi website Anda.

Bagaimana cara menciptakan konten yang berkualitas? Tidak sulit, berikut beberapa tips dari kami.

  • Kelolah website dengan sepenuh hati dan kecintaan. Jika Anda mengelola website karena untuk memenuhi passion Anda maka dijamin Anda tidak akan pernah kekeringan ide untuk mengisi website Anda dengan konten yang dahsyat.
  • Bekerja samalah dengan penulis lain. Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk mengelola website seorang diri maka ajaklah penulis lain untuk bergabung menjadi penulis di website Anda. Jika diperlukan Anda dapat menggunakan jasa penulis artikel.
  • Asah dan tingkatkan kemampuan menulis Anda.

3. Terlalu Banyak Hal Tidak Penting

Seperti yang tadi kami katakan, efektif itu sangat penting. Hindari menampilkan sesuatu yang tidak ada gunanya. Beberapa tindakan berikut ini akan membuat website Anda menjadi tidak efektif, dan sangat tidak disukai orang-orang.

  1. Memasang musik di website. Mendengar musik memang sangat menyenangkan, tapi jadi tidak menyenangkan jika itu terjadi di website. Sesekali mendengar musik di web mungkin enak rasanya, tapi jika terjadi berulang-ulang maka dijamin orang-orang akan bosan. Lagian adanya musik di suatu website akan membuat berisik.
  2. Memasang iklan terlalu banyak. Terlalu banyak iklan akan menjadikan desain website menjadi kacau, tidak menarik dan membuat para pengunjung kesulitan menikmati (membaca) konten yang tersedia di website kita.
  3. Memasang widget-widget tidak penting, seperti contohnya kalender, jam, dan banyak lagi.

Anda mau menambahkan yang lainnya?

Baiklah, semoga artikel ini memberi inspirasi baru untuk Anda dalam mengembangkan website.

Salam super,

Jefferly Helianthusonfri

Penulis dan pebisnis internet berusia 16 tahun.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • bisnis pengembangan web
  • jeferly helianthusonfri buku wordpress
  • jeferly uperclub
Be Sociable, Share!