3 Cara Ampuh Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

mulailah dengan bersyukur atas rezeki yang kita miliki

mulailah dengan bersyukur atas rezeki yang kita miliki

Mendapatkan penghasilan, sebuah kata kunci yang ternyata sangat banyak pencarinya di Google. Bahkan, tak hanya banyak pencarinya, kata kunci “mendapatkan penghasilan” juga memberikan banyak hasil pencarian. Tentu saja ini menandakan bahwa banyak sekali orang di luar sana yang bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan penghasilan.

Cara untuk mendapatkan penghasilan itu simple koq, caranya adalah dengan menjual sesuatu kepada orang lain. Ya misalnya Anda punya banyak sepatu, maka Anda jual sepatu itu ke orang-orang, maka dari sana Anda bisa dapat uang. Atau contoh lain Anda suka memasak, maka  Anda bisa memasak berbagai gorengan, lalu gorengan tersebut Anda jual. Dari sana rezeki datang :).

Simple kan?

Intinya kita harus punya sesuatu untuk ditukarkan dengan uang milik orang lain. Entah kita menukar pengetahuan kita, menukar jasa kita, menukar tenaga kita dan lain sebagainya.

Belakangan sedang gencar-gencarnya cara mendapatkan penghasilan melalui internet. Sebagai salah satu situs yang berisi berbagai konten dan panduan seputar bisnis di internet, maka JefferlySuperClub kali ini akan mencoba berbagi 3 cara ampuh mendapatkan penghasilan dari internet. Apa saja ke-3 cara ampuh tersebut? Simak yang berikut ini.

1. Menjual Sesuatu

cari uang lewat internet dengan bisnis ebookYa seperti yang tadi saya katakan. Cara pertama untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah dengan menjual sesuatu. Jualah sesuatu, entah itu berupa :

  • Jasa, contohnya seperti yang pernah saya lakukan dulu yakni menjual jasa blog. Ada banyak jasa lain yang bisa dijual, seperti jasa desain, jasa konsultasi, jasa penulisan artikel dan banyak lagi.
  • Barang, contohnya seperti pakaian, sepatu, jam tangan, dan banyak lagi.
  • Makanan, contohnya seperti yang saya lakukan di JualMakananPalembang.com. Anda juga bisa jualan makanan lewat internet.
  • Produk informasi, contohnya seperti ebook atau video tutorial. Bagaimana cara menjual produk informasi ini? Silakan temukan cara lengkapnya di SekolahBisnisEbook.

Tips dari saya, juallah barang atau produk yang menjadi kebutuhan yang amat dibutuhkan orang-orang. Seperti contohnya pakaian, aksesoris, informasi dan ilmu pengetahuan, produk kesehatan, dan banyak lagi.

2. Pasarkan Produk Orang Lain

Anda tidak punya produk sendiri? Maka bekerja samalah dengan pihak lain. Contohnya ada kawan Anda yang pandai membuat kerajinan tangan flanel, maka Anda bisa pasarkan produk flanel tadi. Cara pemasarannya bisa lewat media apa saja, termasuk lewat media internet. Nah nanti produk flanel itu Anda jual lebih mahal dari harga kawan Anda.

Misalnya kawan Anda jual produk flanel tadi 5 ribu, maka Anda bisa jual 7 ribu atau berapa. Tujuannya adalah agar Anda bisa dapat keuntungan dari sana.

Banyak orang yang bisa sukses mendapatkan penghasilan karena berbisnis dengan cara ini, yakni dengan memasarkan produk orang lain.

3. Melalui Iklan

Nah untuk yang satu ini Anda perlu punya blog atau website. Sebab di website Anda nantilah Anda bisa menampilkan iklan. Dengan menampilkan iklan di website Anda bisa mendapatkan uang lho.

Ada berbagai jenis iklan yang sering ditampilkan di internet, contohnya seperti :

  • iklan PPC.
  • iklan banner.
  • iklan review (iklan yang berupa artikel).
  • iklan yang berupa link.
  • dan banyak lagi.

Supaya Anda Jadi Seger 🙂

uang dari bisnis afiliasiSupaya Anda makin semangat untuk dapat penghasilan dari bisnis online, saya mau kasih sedikit cerita nih.

Ketika tahun 2012 lalu, saya sangat gencar dalam hal bisnis online ebook. Dulu saya menjual paket ebook panduan blog (yang sampai saat ini masih saya jual). Dulu ebook panduan blog itu saya jual seharga 55 ribu Rupiah.

Sewaktu 2012 lalu, dalam 3 bulan saya sudah pernah dapat penjualan sekitar 15 ebook. Jika kita hitung, maka uang yang saya dapatkan adalah

55.000 x 15 = 825.000.

Lumayan kan? Dan tahukah Anda bahwa paket ebook itu saya siapkan tidak lebih dari dua minggu. Jadi saya kerja lembur hanya sekitar 2 minggu, setelah 2 minggu saya tinggal mempromosikannya saja. Lalu setelah terjadi penjualan, maka saya akan dapat uang.

Tentu saja ini adalah sebuah pasive income, di mana uang mengalir dengan sendirinya ketika saya dapat pembeli.

Jadi, Anda tertarik untuk juga mencoba?

Jangan banyak pikir, mari segera ACTION.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • penghasilan dari internet
  • penghasilan bisnis ebook
  • penghasilan lain lewat internet
  • kiat pasarkan produk
  • membangun pasive income
  • menjual sesuatu untuk mendpt penghasilan
  • pasarkan jasa di internet
  • bagaimana cara menjual produk flanel lewat internet
  • penghasilan dari menjual video tutorial
  • penghasilan dariinternet
Be Sociable, Share!