Inilah 3 Cara Ampuh Mendapatkan Passive Income dari Internet

sumber gambar : http://wpstl.org/

sumber gambar : http://wpstl.org/

Setiap orang tentu sangat ingin bisa merasakan passive income.

Bayangkan ketika Anda mendapatkan penghasilan tanpa perlu bekerja lagi. Anda sudah bekerja keras di awal membangun sebuah sistem, lalu sistem tersebut menjadi mesin penghasil uang yang mengalirkan uang secara rutin ke rekening Anda.

Ya itulah passive income, kita memetik income tanpa perlu lagi repot-repot bekerja.

Namun apakah bisa passive income itu dipetik dari internet?

Tentu saja, sangat bisa.

Sudah banyak internet marketer sukses yang merasakan passive income secara rutin dari kerja keras mereka. Nah apakah Anda juga mau merasakan passive income dari internet?

Jika ya maka Anda bisa memulainya sekarang. Dari mana memulainya? Bagaimana cara mendapatkan passive income dari internet? Ini dia jawaban selengkapnya.

Ada beragam cara memetik passive income di internet. Berikut ini 3 model bisnis online yang terbukti ampuh menjadi sumber passive income bagi para pelakunya.

1. Passive Income dari Program Periklanan PPC

Ada banyak internet marketer dan blogger yang sukses karena memanfaatkan program periklanan PPC.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu PPC, PPC adalah singkatan dari Pay Per Click.
Berlangganan ArtikelPay per clik adalah sebuah program periklanan online di mana pemasang iklan bisa memasang iklan di blog/website Anda lalu Anda akan dibayar berdasarkan jumlah klik yang terjadi pada iklan.

Contoh, dalam sebulan iklan PPC di blog Anda diklik oleh 500 orang. Harga per klik adalah 1.000 Rupiah, maka penghasilan yang Anda dapat adalah 500.000 Rupiah.

Itulah gambaran tentang PPC.

Agar bisa menghasilkan uang dengan PPC maka Anda harus punya blog/website yang akan dipakai sebagai sarana penempatan iklan. Selain itu blog Anda pun harus dikunjungi oleh banyak orang. Semakin besar jumlah pengunjung blog Anda semakin besar pula potensi pendapatan yang Anda dapatkan.

Ada banyak layanan PPC yang tersedia di internet, contohnya :

2. Passive Income dari Bisnis Produk Digital

Produk digital adalah produk-produk yang hadir dalam bentuk digital (elektronik).

Produk digital yang dijual di internet biasanya berupa ebook, video tutorial, aplikasi (tool), softaware dan template website.

Contoh website yang menjual produk digital misalnya : www.BelajarIklandiFacebook.com. Website ini menjual produk dalam bentuk video tutorial panduan beriklan di Facebook.

Produk digital dapat menjadi sumber passive income karena produk ini hanya dibuat sekali namun bisa dijual berkali-kali. Cukup sekali buat, lalu ketika ada pembeli, pembeli tadi tinggal mendownload produk yang sudah kita siapkan.

Jika Anda ingin belajar menghasilkan uang dengan menjual produk digital dalam bentuk ebook maka Anda dapat belajar di Sekolah Bisnis Ebook.

3. Passive Income dari Affiliate Marketing

ebook Teknik Mengubah Ide Sederhana Jadi Tulisan Penghasil Uang

Affiliate marketing adalah kegiatan pemasaran online di mana Anda dapat memasarkan suatu produk lalu ketika Anda berhasil menjual produk tersebut Anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk.

Dalam dunia offline kegiatan affiliate marketing ini mirip seperti cara kerja seorang broker.

Affiliate marketing dapat Anda jalankan melalui beragam media, bisa melalui blog, menggunakan Facebook, Twitter dan berbagai jejaring sosial lainnya.

Langkah-langkah menghasilkan uang dari affiliate marketing dapat Anda pahami dengan detail jika Anda membaca ebook Teknik Mengubah Ide Sederhana jadi Tulisan Penghasil Uang.

Silakan download ebook nan menarik tersebut di alamat ini : http://keajaibanmenulis.com/blog/ebook-menulis/.

Itulah 3 cara ampuh mendapatkan passive income dari internet. Jika Anda ingin belajar menghasilkan uang dari internet maka belajarlah dari sumber yang tepat dan cocok untuk Anda. Anda dapatĀ  mengikuti workshop, seminar, kursus online ataupun membaca buku seputar bisnis internet.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • pasif income dari internet
  • passive income dari internet
  • income dari internet
  • cara mendapatkan pasif income dari internet
  • pasif income
  • cara mendapatkan passive income dari internet
  • cara mendapatkan passive income
  • cara cari uang pasif online
  • pasif income internet
  • pasif income online
Be Sociable, Share!