2 Strategi Ampuh Memasarkan Barang/Produk di Internet

Ketika kita menjual sebuah produk/barang, maka kekuatan pemasaran amatlah kita perlukan. Dengan pemasaran yang ampuh dan tertarget, mudah-mudahan profit juga akan terus bertambah. Pebisnis mana sih yang tidak ingin dapat profit yang semakin bertambah?

Dalam dunia pemasaran online, ada banyak sekali cara memasarkan produk yang bisa kita pilih atau tekuni. Nah, mungkin Anda bertanya adakah cara ampuh memasarkan produk di internet? Ada. Semua cara pemasaran online yang ada, seperti PPC, SEO, Email marketing, social media marketing, semuanya ampuh asal dikerjakan secara tertarget, efektif dan penuh kerja keras.

Namun tahukah Anda ada 2 metode yang bisa dibilang kekuatan baru

dalam pemasaran online. Metode tersebut adalah metode pemasaran dengan memanfaatkan kekuatan dari email marketing + blog marketing.

Bagaimana metode pemasaran tersebut? Yuk kita telusuri lebih jauh.

Apa sih Email dan Blog Marketing Itu?

Email Marketing adalah suatu cara pemasaran online dengan memanfaatkan email sebagai sarana promosinya, jadi pesan promosi kita dikirim lewat email. Dalam email marketing kita bisa mengirimkan banyak pesan promosi, informasi atau artikel kepada prospek kita dengan memakai alat yang namanya autoresponder. Jika Anda ingin definisi email marketing secara lebih detail silakan klik di sini.

Email marketing ini fungsinya adalah sebagai media untuk tetap membangun relasi dengan prospek, untuk mengingatkan prospek agar tetap mau membeli produk kita, untuk mendatangkan trafik ke situs kita dan ada banyak sekali manfaatkan email marketing. Nah email marketing itu ini adalah salah satu metode sakti yang diterapkan oleh kebanyakan pebisnis internet.

Dengan melakukan email marketing kita bisa membuat dan mengelola list prospek, lalu kita manfaatkan list itu sebagai sasaran promosi bila kita punya produk baru, dan kita juga perlu membangun relasi yang baik dengan prospek-prospek tersebut.

Sementara Blog Marketing adalah suatu kegiatan pemasaran di internet dengan menjadikan blog sebagai medianya, contohnya seperti blog JefferlySuperClub.com ini. Blog ini menyajikan artikel-artikel seputar bisnis internet, dengan harapan nanti akan banyak orang yang datang dan membeli produk dari JefferlySuperClub.com.

Untuk melakukan kegiatan blog marketing, Anda haruslah punya blog. Lalu di blog itu Anda berikan beragam informasi yang bermanfaat kepada orang-orang.

Tentu saja informasi yang Anda sajikan adalah info yang berkaitan dengan produk Anda, misalkan produk Anda adalah ebook panduan cara membuat website, maka Anda bisa berikan informasi seputar website di blog Anda. Mulai dari info seputar hosting, cara optimasi website, dan sebagainya.

Kegiatan blog marketing ini akan membuat Anda menjadi tampak seperti seorang ahli. Sebab di blog, Anda menyajikan beragam artikel terkait bidang produk/bisnis Anda. Nah dari sanalah kredibilitas akan tumbuh.

Panduan Belajar Blog + Email Marketing

Jika Anda berniat belajar cara pemasaran online dengan memakai strategi blog dan email marketing, maka saya rekomendasikan Anda mempelajari buku saya, judulnya Meledakkan Profit dengan Blog dan Email.

Dalam buku ini Anda akan dipandu secara langkah demi langkah untuk memasarkan produk apapun lewat internet dengan memakai blog dan email. Mari terapkan strategi luar biasa ini.

Baiklah, semoga posting ini bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Tetap semangat dan semoga sukses selalu.

Kata Kunci untuk Artikel Ini

  • belajar email marketing
  • apa itu email marketing
  • cara memasarkan produk
  • teknik memasarkan barang/produk yang baik (promosi)
  • cara memasarkan produk lewat blog
  • Cara mempromosikan barang atau produk
  • cara ampuh promosi produk
  • menjual produk di internet
  • memasarkan produk lewat internet
  • cara memasarkan produk barang
Be Sociable, Share!